Oktober 01, 2012

Spot Seru di Jepang #1


Pedestrian, Surganya Pejalan Kaki

Kayaknya sekarang ini susah banget buat kita untuk jalan kaki. Mengingat banyaknya kendaraan yang berlalu lalang. Meskipun  ke tempat yang dekat terkadang kita lebih memilih untuk menaiki kendaraan. Kejadian seperti ini pasti sering kita lihat bahkan kita alami di Indonesia. Berbeda dengan Jepang. Disana mereka memiliki beberapa pedestrian yang menjadi surga para pejalan kaki. Berikut ini tempat yang menjadi surganya pejalan kaki di Jepang.

Takeshita Street, Tokyo

Suasana di Takeshita Street, Tokyo
Pedestrian di daerah Harajuku ini paling seru. Soalnya terdapat banyak butik, restoran, dan kafe. Makanya orang-orang yang suka ngumpul disini biasanya terlihat modis. Misalnya aja tiap hari minggu biasanya banyak yang berkeliaran memakai cosplay.

Shibuya Street, Tokyo

Suasana di Shibuya Street, Tokyo diwaktu malam
Daerah ini merupakan tempat dimana anak-anak muda Jepang saling beradu keren. Apalagi dijalan ini juga terdapat gedung Shibuya 108 yang terkenal dan berisi pusat perbelanjaan di dalamnya. Soal modis dan dandanan unik nggak kalah deh dengan Harajuku. Tapi di tempat ini bukan cosplay yang menjadi sorotan utamanya. Selain tempatnya nyaman buat pejalan kaki, daerah Shibuya juga dihubungkan dengan sebuah kereta api bawah tanah. Selain itu disini juga terdapat sebuah layar televisi berukuran raksasa. Pantesan aja rame, bahkan sampai malam.


Unknown Web Developer

Morbi aliquam fringilla nisl. Pellentesque eleifend condimentum tellus, vel vulputate tortor malesuada sit amet. Aliquam vel vestibulum metus. Aenean ut mi aucto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar