Mei 11, 2013

[J-Spot] Akibahara


Hai sobat MJA! Kali ini kita ngebahas spot alias tempat seru yang ada di Jepang. Emang sih semua tempat di Jepang pasti pada seru. Tapi kita bahas satu persatu ya! Nah kali ini kita bahas yang ada di sekitar Tokyo. Siapa yang nggak kenal dengan Akibahara? Salah satu tempat yang menjadi pusat barang-barang elektronik di Jepang. Sebut aja kayak Yodobashi-Akiba, Laox, atau Softmap yang menyediakan barang elektronik terbaru dari berbagai merek. Buat kalian yang pengen belanja barang elektronik disini juga nggak bakal ribet deh! Karena toko-toko yang ada disana menyediakan pegawai yang fasih multibahasa. Bahkan denger-denger barang yang dijual disana juga bebas pajak,lho!



Akibahara terletak di Distrik Chiyoda. Orang Jepang sendiri biasanya suka menyebut Akihabara dengan sebutan "Akiba". Ngomong-ngomong soal Akibahara juga nih, siapa sih yang nggak tau idol group yang berasal dari tempat ini? Yap, AKB48. Idol group yang berhasil menghipnotis kaum remaja dengan lagu dan aksi panggungnya yang ceria. Kalo kalian pengen nyaksiin langsung bisa dateng ke AKB48 Cafe & Shop.


Selain jadi pusat perkembangan elektronik dan markasnya AKB48, Akibahara juga menjadi tempat ngumpulnya para otaku. Jadi nggak heran kalo disana banyak keliatan para cosplayer dan semacamnya di sepanjang jalan. Mirip-mirip kayak di daerah Harajuku gitu deh! Selain itu Akibahara juga menjadi salah satu pusat perkembangan game, anime, dan manga juga. Karena banyak juga toko yang ngejual produk yang berkaitan dengan game, anime, dan manga di tempat ini.



Oh ya, kalo pengen ke Akiba kalian bisa naik kereta JR (Japan Railways) dari Stasiun Shinjuku ke Stasiun Ochanomizu lalu berganti kereta menuju Stasiun Akihabara. Nggak lama kok perjalanannya! Sekitar 12 menitan gitu. Nah, sekian dulu deh pembahasan kita tentang spot seru yang ada di Jepang! Selanjutnya kita bakal ngebahas tempat lain.
Unknown Web Developer

Morbi aliquam fringilla nisl. Pellentesque eleifend condimentum tellus, vel vulputate tortor malesuada sit amet. Aliquam vel vestibulum metus. Aenean ut mi aucto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar