Februari 11, 2013

Festival Salju "Sapporo"


Festival Salju Sapporo (さっぽろ雪まつり Sapporo Yuki Matsuri?) adalah festival salju terbesar yang ada di Jepang dan berlangsung selama seminggu pada awal bulan Februari. Festival ini diadakan di kota Sapporo, Hokkaido. Festival musim dingin yang ada di Jepang ini banyak menyita wisatawan untuk berkunjung dan menikmati keindahan musim dingin di Jepang. Dalam perayaan ini banyak dipamerkan pahatan es yang begitu menakjubkan. Sehingga membuat decak kagum bagi para pengunjung yang melihatnya.


Acara ini pertama kali diadakan pada tahun 1950 oleh dinas pariwisata dan pemerintah kota Sapporo. Sejak tahun 2006 acara ini sering diadakan di 3 lokasi yang ada di kota Sapporo, yaitu Taman Odori, Susukino, dan Sapporo Satoland. Nah, ini dia beberapa keindahan ukiran salju yang di pamerkan di festival salju Sapporo.






Gimana, Keren kan? Untuk info lebih lanjut Anda bisa mengunjungi link sumber yang kami cantumkan dibawah ini. Terima kasih telah membaca ulasan singkat kami! ^_^

Sumber: http://www.snowfes.com
Unknown Web Developer

Morbi aliquam fringilla nisl. Pellentesque eleifend condimentum tellus, vel vulputate tortor malesuada sit amet. Aliquam vel vestibulum metus. Aenean ut mi aucto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar